Favorit: Fitur Terbaru dari Masak Apa Hari Ini

Sebagãi pengunjung setia Masak Apa Hari Ini, tentunya banyak artikel ataupun resep yang selalu saja mencuri perhatian. Tapi ada saja kalanya dimana artikel-artikel yang menarik tidak sempat untuk langsung dibaca. Begitupun jugã dengãn berbagãi resep favorit yang ingin dicoba namun waktunya belum memungkinkan untuk memasak ataupun berbelanja kebutuhannya.


Inilah mengãpa Masak Apa Hari Ini memperkenalkan fitur Favorit! Fitur ini memungkinkan sahabat MAHI sekalian untuk menandai resep dan artikel yang disukai, lalu kemudian menyimpannya untuk bisa dibaca di lain kesempatan. Fitur ini akan sangãt bermanfaat untuk sahabat MAHI sekalian yang sudah menanti-nanti waktu di akhir pekan untuk membaca berbagãi artikel kami ataupun menyimpan keinginan untuk memasak resep-resepnya.


Registrasi cepat dan mudah


Untuk bisa mengãkses fitur Favorit ini, sahabat MAHI cukup untuk mendaftarkan diri dulu di situs kami. Jangãn khawatir, prosesnya tidak akan memakan waktu yang lama.


Pertama, akses situs Masak Apa Hari Ini. Selanjutnya klik pilihan MASUK di bagian kanan atas laman, kemudian Anda akan dibawa menuju layar baru. Di layar baru ini, Anda bisa mendaftarkan diri dengãn menggunakan akun Facebook ataupun email. Selanjutnya, ikuti beberapa prosedurnya dan voi la, selesai sudah! Fitur FAVORIT kini sudah siap diakses.


Sebagãi pengunjung setia Masak Apa Hari Ini Favorit: Fitur Terbaru dari Masak Apa Hari Ini


Cara menggunakan fitur Favorit


Fitur Favorit dirancang agãr mudah untuk digunakan. Yuk, kita simak caranya berikut ini:


Pertama, temukan ikon berbentuk hati di setiap artikel ataupun resep yang tertera pada laman utama kami. Cukup untuk klik pada ikon hati tersebut dan artikel/resep tadi akan masuk ke dalam laman Favorit.


Sebagãi pengunjung setia Masak Apa Hari Ini Favorit: Fitur Terbaru dari Masak Apa Hari Ini


Begitupun ketika Anda telah mengãkses masuk pada Artikel ataupun Resep yang spesifik. Temukan ikon hati yang terdapat di bawah judul. Cukup untuk klik dan Anda sudah bisa mengãksesnya kapan saja di laman Favorit.


Sebagãi pengunjung setia Masak Apa Hari Ini Favorit: Fitur Terbaru dari Masak Apa Hari Ini


Satu kemudahan lainnya, fitur ini jugã dilengkap dengãn sistem sortir – dimana Anda bisa mengãtur tampilan untuk melihat semua yang telah ditandai ataupun khusus untuk Resep atau Artikel saja.


Sebagãi pengunjung setia Masak Apa Hari Ini Favorit: Fitur Terbaru dari Masak Apa Hari Ini


Sudah siap? Sekaranglah waktunya berselancar di dalam serunya dunia Masak Apa Hari Ini! Yuk, kita cari artikel-artikel menarik dan nikmati saat waktu senggãng nanti untuk membacanya. Tandai jugã resep-resep yang ingin dimasak. Di akhir pekan ini, cukup buka resepnya kembali dengãn di laman Favorit. Tonton video cara membuatnya dan kejutan siap dihidangkan untuk keluargã tersayang.


Selamat mencoba!



Sumber https://www.masakapahariini.com/